WELLCOME TO SYHARE's BLOG

Jumat, 27 April 2012

pErnah kEcaNDUan aLkOhoL daN pKe nArkOba

M'jadi pecandu Narkoba tentu'y merupakan hal yang sangat berat bagi setiap orang.
Dimana dalam hati ingin berhenti m'guakan'y, namun secara fisik mereka tidak bisa b'henti karna merasakan sakit. Yah! hal itulah yang pernah aku alami.. M'jadi s'orang pecandu ALKOHOL dan NARKOBA.. T'utama dengan ALKOHOL dan ci putih..
Lebih tepat'y, aku pemake berat, stiap hari bangun langsung cari wine or wisky yg memang slalu tersedia di kamar ku, setelah itu baru nyambil si putih, begitu stiap hari. Saking sering'y, wine or wisky uda gk  bisa m'buatku mabok. Aku sudah m'komsumsi ALKOHOL dan NARKOBA sejak usia 15 th, itu karna mungkin jauh dari mama, dan di jakarta aku tinggal dengan tante yang tidak bisa memberi perhatian yang lebih kepada ku, karna pada dasar'y tante sudah memilliki anak yang lebih membutuhkan perhatian dari pada aku, di saat itulaha aku m'jadi sosok yang bebas dan liar tanpa ada s'orangpun yang bisa mengendalikan ku, dan akir'y aku mengenal ROKOK, ALKOHOL dan NARKOBA. Tapi slama 2 th ini,aku b'pikir bahwa memakai NARKOBA itu NORMAL, namun setelah setahun belakang ini, aku bersih dari segala hal tentang NARKOBA. Memang, awal'y aku merasa berat, t'tekan, marah, aku masih muda, tapi harus jauh dari mama, dan sejak kecil ayah sudah pulang ke pangkuanNya, yag m'buat aku k'ilangan tongkat untuk b'jalan. Aku merasa tidak seberuntung orang lain, lantas m'komsumsi NARKOBA sebagai pelarian. Awal'y aku memag merasa takut, tapi lama kelamaan aku mulei merasa bahwa apa yang aku lakukan itu normal. "Untuk bisa b'henti, dari kemauan sendiri, Momen aku berhenti, ketika aku di terima bekerja di salah satu perusahaan asing dengan jabatan yang lumayan, di mana tanggung jawab dan profesional sebagai  s'orang karyawan sangat di nomor satukan. Hal itu yang m'buat aku b'pikir. Itu ajaib!! Dalam waktu sekejab,  aku STOP ALKOHOL dan NARKOBA.. Hingga kini aku tidak pernah lagi m'gunakan NARKOBA, bahkan segelas wine pun tidak.. dan aku tidak akan pernah m'gunakan itu lagi sebagai pelarian. SAY NO TO DRUGS, bye 4ever...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar