WELLCOME TO SYHARE's BLOG

Kamis, 05 April 2012

La Tahzan "ayANK"

Bulan ini rupanya "agak" banyak bercerita tentang diriku. Let's move on lah dg sgala kapasitasku.. biarlah aku menginjak menyusuri kerikil ini m'capai tujuan yg b'solek - elok, b'kilau dan teduh di ujung sna walaupun ku tak tau kapan akan samapi ke sna.. Yang ku p'caya, ada ALLAH SWT mau ikut m'bimbingku ke sna, m'bekaliku dg ketegaran,  kesabaran dan k'ikhlasan.. amiiin... smua ini milikNYA, dan akan kembali kepadaNYA.
La Tahzan, ayANK..
dalam kesulitan akan datang kemudahan, begitu janjiNYA padaku.


Hmmm.. Tapi knapa trasa tak b'henti Ya Rabb??
Apakah aku begitu lemah dan kosong sehingga kertas ujian itu hanya slalu di penuhi dg soal" yg tak kunjung benar jawaban'y??
atau apakah aku terlalu kuat shingga Engkau trus menunggu hasil" jawabanku yg istimewa??
apapun itu smua adalah KuasaMU
printahMU yg u ingat adalah ertas ujian itu bukan untuk d'robek, ayANK..
tpi untuk di sleseikan!!


B'arti aku tidak boleh marah,
aku tidak boleh brontak atau malah b'balik memusuhi dan m'hujatMU
beserta tingkah polah "ajaib" insan di dunia ini
Baiklah.. aku usahakan sperti itu..
tetapi janji Ya Rabb!! antar aku dan kluargau scepat'y ke telaga warna yg penuh dg cahaya itu
kami ingin merasakan wangi'y ketentraman dan ktulusan..
Smua takdirMu baik Ya ALLAH.. tidak patut aku menyalahkan keadaan, tidak bijak jika aku triak, tidak etis bila aku meringis.
Tenggelam dlam Doa kepadaMU itu lebih tepat ada'y


Lebih baik pula m'syukuri nikmatMu yg b'limpah
t'masuk kemulyaan hari ini yg kembali m'ingatkan ku pada sosok ayah ku..
Apa kabar mu, ayah??
b'untung engkau telah lepas dari gelombang badai hiruk pikuk dunia ini

tak perlu risaukan aku
aku pasti b'hasil m'jalani smua'y, Insya ALLAH


20 tahun ini engkau tlah b'pulang, ayahku..
b'tepatan dg hari lahir Rosul Muhammad SAW
smoga hari ini m'jadi hari yg indah untuk almarhum ayah ku
berkat gema Solawat yg ramai di dunia dari umatMu Ya ALLAH
Amin Ya Robbil Alamin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar