WELLCOME TO SYHARE's BLOG

Senin, 16 April 2012

UntUk mOe sUaMi kOe

Tuhanku 4 tahun sudah kami lewati bersama
Banyak suka dan duka yang telah kami lalui berdua
Banyak tawa dan air mata yg telah kami bagi berdua
Banyak juga bahagia dan penderitaan yg telah kami jalani bersama


Saat dia terbaring lelap di sisiku
Kulihat seluruh kelelahan tergambar di wajahnya
Kulihat sejuta keletihan tergurat di wajahnya
Namun tak pernah kudengar keluh kesahnya akan semua itu


Dan saat aku berbaring disisinya
Aku berharap malam tidak bertemu fajar
Gelap tak berganti terang
Sehingga aku dapat memeluknya … erat selamanya.


Selalu kukatakan kepada-Mu
betapa bersyukurnya aku
Engkau telah berikan pangeran hati yang pernah kumiliki
Yang meberikan kesejukan di hatiku…
selalu Hanya doa pada-Mu yang kupunya untuknya
agar kami bersama hingga Engkau jemput kami berpulang pada-Mu


Tuhanku, Mungkin aku bukan wanita sempurnya
yg selalu ada dalam tiap mimpinya
Mungkin aku juga tidak seindah harapannya
Mungkin aku juga buka wanita terbaik dalam hidupnya
Tapi aku wanita yang mencintainya dgn seluruh jiwa dan ragaku… tulus!!
Engkaupun tahu itu.


Tuhanku..
Berikanlah kekuatan padanya
Untuk selalu sabar menjadi pendampingku
Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar